November 03, 2012

Oatmeal untuk diet - Terapkan dalam 30 hari!



Tahukah bahwa sarapan oatmeal setiap pagi mampu meningkatkan mtabolisme Anda hingga 10 persen? Oatmeal adalah sarapan yang memiliki energi tinggi dan mengapa tidak Anda terapkan sarapan oatmeal untuk diet? Jika mencari makanan yang mengenyangkan, dan ingin mempunyai kondisi tubuh yang tetap prima selama diet, maka oatmeal harus menjadi makanan harian Anda.

Oatmeal untuk diet - Terapkan dalam 30 hari!


Sesuai dengan steetdirectory.com bahwa Oatmeal adalah makanan yang sempurna untuk memulai aktivitas karena memberikan banyak serat. Juga, menghasilkan banyak energi yang membuat tubuh merasa kenyang dan siap beraktivitas sepanjang hari. Oatmeal mengandung karbohidrat kompleks yang hancur secara perlahan untuk memberikan energi yang berkelanjutan kepada Anda. Selat larut yang terdapat dalam oatmeal memainkan peranan penting dalam membuat tubuh merasa kenyang dalam jangka waktu lama. Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa makanan super ini dapat mengurangi kolesterol, mempertahankan gula darah, menyehatkan jantung, baik untuk penderita diabetes, mencegah kanker usus, serta obesitas.

Jika Anda ingin menambah antioksidan dalam sarapan oatmeal, cukup tambahkan beberapa blueberry dan raspberry. Buah-buahan tersebut kaya akan antioksidan dan sangat berkontribusi dalam membantu oatmeal untuk memerangi penyakit jantung, kanker, serta penyakit lainnya.

Bagaimana konsep awal oatmeal untuk diet ?


Menyiapkan oatmeal untuk diet perlu sedikit trik, tentu cara ini dilakukan untuk memaksimalkan manfaat oatmeal dalam diet. Siapkan setengah cangkir oatmeal setiap pagi untuk sarapan bersama dengan satu cangkir susu tanpa lemak. Rebus susu tanpa lemak dan masak oatmeal selama satu menit di atas kompor berapi sedang. Lebih baik lagi, jika Anda memasaknya di dalam microwave selama satu setengah menit.

Setengah cangkir oatmeal mengandung 150 kalori dan susu tanpa lemak mengandung 90 kalori. Seperti uraian di atas, Anda bisa menambahkan blueberry agar manfaat kesehatan bagi tubuh Anda terasa semakin nyata. Untuk asupan protein dalam oatmeal Anda, satu buah telur rebus akan menjadi nutrisi yang sempurna dibandingkan daging.

Menerapkan oatmeal untuk diet selama 30 hari


Tujuh hari pertama

Ehow.com menyatakan bahwa, pada tujuh hari pertama, disarankan untuk terus mengkonsumsi setengah cangkir oatmeal untuk setiap makan. Konsumsi bersama susu rendah lemak dan pastikan konsumsi kalori Anda setiap hari adalah 900 hingga 1200 kalori per hari.

23 hari kedepan

Setelah tujuh hari pertama selesai, maka Anda disarankan untuk meneruskan hingga 23 hari kedepan dengan menyantap setidaknya setengah cangkir oatmeal. Sedangkan untuk oatmeal instan, tetap pastikan kadar lemak dan gula kurang dari 60 persen dari jumlah total makanan. Dalam tahap ini, jaga kalori Anda antara 1000 hingga 1300 kalori.

Selipkan camilan sehat di setiap jadwal tiga kali makan oatmeal Anda. Stroberi, blueberry, pisang, apel, jeruk,serta anggur merupakan makanan ringan sehat yang amat mendukung program diet sehat Anda. Sebaliknya, hindari melon serta sayuran yang bertepung tinggi seperti kentang.

Latihan selama 30 menit selama tiga kali seminggu. Untuk olahraga terbaik, Anda bisa melihat pada 20 olahraga untuk menurunkan berat badan. Untuk asupan cairan, terapkan 8 gelas per hari sehingga metabolisme Anda berjalan lancar.

Lakukan konsep diet ini selama 30 hari, dan setelah itu, Anda bisa perlahan-lahan mengurangi oatmeal. Terapkan satu kali makan oatmeal dan mulai perkenalkan tubuh Anda dengan daging rendah lemak. Namun, pastikan bahwa sayuran dan buah tetap menjadi pilihan diet Anda.

Oatmeal untuk diet adalah cara yang cukup ampuh dalam penurunan berat badan, silakan Anda terapkan cara diet 30 hari dengan oatmeal. Semoga Anda berhasil memiliki badan ideal dengan oatmeal. Aamiin.

Comments
0 Comments

0 Responses to “Oatmeal untuk diet - Terapkan dalam 30 hari!”

Post a Comment